Bajigur Pikulan Pakuan, Bogor City, West Java, Indonesia
Specification
Building Level:1st Floor

Nostalgia minuman sederhana semasa kecil, dengan rasa bajigur yg sangat otentik

Kalau kalian ngenalin pikulan seperti ini jualan apa dan pengen banget, berarti kalian punya masa lalu yg indah. Kenapa? soalnya tukang bajigur dan kue basah serta rebusan ini udah susah banget ditemuin. Apalagi nostalgia dimana beli bajigur minta plastiknya dibentuk boneka atau orang2an sama mamangnya hahaha. Ketebak banget pasti umurnya kalau ngalamin hal ini.
Bapak ini setiap hari berjualan di sekitar Bogor Baru dan kampus Pakuan. Setia memikul dan berjalan bbrp kilo utk menjajakan minuman khas Bajigur Panas dan beberapa penganan seperti pisang rebus, ubi rebus serta papais. Sebuah penganan dari bahan singkong yg dibungkus daun kelapa. Luar biasa enak banget.
Paduan bajigur panas dengan penganan2 ini adalah kombinasi sempurna untuk “nyaneut” disiang atau sore hari. Harganya juga murah meriah banget mulai 2 ribu sampai 5 ribu aja visitors.

Incoming search terms:

  • tukang bajigur
Amenities
Take-out Free Parking Kids Menu

Price:

Mulai dari Rp.2.000 s/d Rp.5.000
No Reviews

Post a Comment

Write a Review

Pakuan, Bogor City, West Java, Indonesia

Get Directions